Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention - Luxury hotel - Nikmati suasana santai bersama keluarga dan teman di Salak Bar & Lounge

Nikmati suasana santai bersama keluarga dan teman di Salak Bar & Lounge
13 March 2020

Salak Bar & Lounge yang apik, selalu siap menyambut para tamu sepanjang hari dengan minuman yang menyegarkan & pilihan camilan gourmet yang lezat dan mengundang pengunjung untuk menikmati saat santai hingga waktu tidur dengan berbagai suguhan yang menggugah selera. Penataan ruangan yang nyaman menggambarkan perpaduan antara gaya trendi dan sentuhan tradisional Jawa Barat yang halus melalui elemen kayu, logam dan batu. Sederhana yang ditambah dengan area tempat duduk indoor dan outdoor yang berkesan santai, memudahkan para tamu untuk menghabiskan waktu sambil menikmati pemandangan Gunung Salak yang megah dengan diiringi musik kontemporer yang lembut. Terletak sangat dekat dengan area lobi, Salak Bar & Lounge mudah ditemukan dan menjadi tempat yang bagus bagi para tamu yang datang dan pergi untuk menikmati keindahan alam, sambil mencicipi berbagai menu kuliner yang spesial dan beraroma.

Menghadirkan hidangan yang inspiratif dari masakan tradisional dan internasional, Tim Chef selalu memiliki antusias yang tinggi untuk menciptakan menu unik dan lezat. Sayuran yang menyehatkan sebagai menu pembuka, daging lezat, makanan laut segar serta kudapan manis yang membangkitkan selera adalah rekomendasi utama bagi pengunjung untuk memilih, dilengkapi dengan minuman bervariasi seperti Kopi & Teh, Mocktail, Jus Segar, dan minuman yang popular saat ini, yaitu Bubble Tea, melalui menu spesialnya: “Bobavaganza Senzazion”.

Salak Bar & Lounge juga mengundang para tamu untuk mencicipi menu terbaru yang nikmat yaitu  “High Tea” yang baru diluncurkan dan bervariasi dari hidangan klasik nan gurih hingga manisan yang memanjakan lidah di “Delight Salak High Tea”. Hidangan tradisional yang menggugah selera dalam “Ways of Pasundan High Tea”, juga merupakan kreasi “High Tea” yang tidak diragukan kelezatannya.  Anak-anak dapat menikmati sandwich serta suguhan manis yang mewah di “Alice In Wonderland High Tea”, sambil melewatkan waktu bersama Ayah & Ibu, sebuah tradisi yang dapat dinikmati di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, sebagai resor yang memang diperuntukan bagi keluarga.

Habiskan waktu singkat yang menyenangkan, tidak hanya dengan menikmati hidangan lezat dan beragam minuman. Salak Bar & Lounge juga mengundang semua pecinta kopi. Para barista yang berbakat akan mendemonstrasikan teknik membuat gambar di secangkir kopi, “Latte Art”. Mereka juga dapat menjelaskan proses pemanggangan kopi secara langsung dari mesin pemanggang kopi yang berada di Lounge mulai dari menggiling hingga mengidentifikasi rasa dan aroma biji kopi yang berbeda. Kedua kegiatan tersedia pada hari Sabtu dan Minggu dan para tamu akan membawa pulang biji kopi panggang yang dikemas dengan indah sebagai buah tangan.

Dari lokasinya yang strategis di bagian tengah resor, Salak Bar & Lounge telah menjadi sebuah tempat bagi para tamu untuk bersenang-senang, bersantai dan menikmati atmosfir yang ramah dan penuh dengan kehangatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman dan kolega.

Nikmati Salak Bar & Lounge setiap hari mulai pukul 09.00 AM hingga 12.00 PM. Pesan tempat duduk Anda dengan menelepon +62 (251) 830 6888 atau emailkan pertanyaan Anda ke H9061-RE@accor.com. Untuk pengalaman maksimal, habiskan sisa waktu Anda di resor kami melalui pemesanan kamar yang dapat dilakukan via situs pullman-ciawi-vimalahills.com.

Tentang Pullman

Pullman Hotels & Resorts memberikan pengalaman berkelas, ceria, dan sempurna seirama dengan jaman. Dengan latar belakang kehidupan yang serba cepat saat ini, Pullman membantu tamu menjadi yang terbaik, dalam bisnis dan liburan, memungkinkan mereka untuk melakukan bisnis dengan lancar, menjelajahi area lokal, latihan, dan membuat koneksi – ke lingkungan dan orang-orang di sekitar mereka. Mempertahankan nilai eksplorasi, kenyamanan, dan keandalan yang mendorongnya untuk menjadi merek perjalanan perintis lebih dari 150 tahun yang lalu, Pullman kini memiliki lebih dari 130 properti di seluruh dunia Pullman Paris Tour Eiffel, Pullman Park Lane Hong Kong, Pullman Shanghai South, Pullman London St Pancras and Pullman Sao Paulo Vila Olimpia. Pullman adalah bagian dari AccorHotels, grup perjalanan & gaya hidup terdepan di dunia serta inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.800 hotel, resor dan hunian di 100 negara.

pullmanhotels.com | group.accor.com

Press contacts Rita Elisabeth dom@pullman-ciawi-vimalahills.com
  • nikmati-suasana-santai-bersama-keluarga-dan-teman-di-salak-bar-lounge
Pesan kamar
Pesan kamar
close